Kamis, 23 November 2017

10 Surprise Yang Belum juga Kita Tahu Dari Film Boneka Frozen!

Film Frozen yang mengenalkan ciri-khas Queen Elsa serta Princess Anna adalah satu diantara film animasi Disney tersukses yang sempat Jual Buket Bunga Boneka di buat. Siapa sich tidak nggak sempat dengar lagu 'Let It Go', yang jadi soundtrack dari film ini? Beritanya, Disney saat ini tengah repot menyiapkan sistem sekuel Frozen untuk tampil dalam satu tahun lebih yang akan datang. Tapi sebelumnya kita nonton narasi kanjutan dari Queen Elsa, simak dahulu 10 kenyataan unik mengenai Frozen yang mengagetkan!

10. Kristen Bell, Pemain Anna, Menginginkan Jadi Princess Disney Mulai sejak Kecil
Kristen Bell yang isi nada tokoh Princess Anna, mengakui bila ia telah punya mimpi jadi seseorang Disney Princess mulai sejak ia kecil. Jadi waktu ia di tawarkan untuk isi nada Anna, she instantly said yes. Kata Kristen, it was like a dream come true!

10 Surprise Yang Belum juga Kita Tahu Dari Film Frozen!

9. Frozen Diangkat Dari Novel Snow Queen Karya Hans Christian Anderson
Banyak yang tidak menganggap bila Frozen diangkat dari novel karya Hans Christian Anderson berjudul Snow Queen. Pada narasi aslinya, Snow Queen adalah seseorang makhluk jahat yang menyeramkan, lho!

10 Surprise Yang Belum juga Kita Tahu Dari Film Frozen!

8. Disclaimer Mengenai Anti Makan Upil Pada Ujung Film
Ingat waktu ciri-khas Kristoff katakan kalau semuanya cowok sukai mengupil, serta bahkan juga sukai makan upilnya sendiri (Eww!)? Nyatanya hal itu hanya fiksi belaka. Bila anda melihat kredits penutup film Frozen hingga habis, anda juga akan temukan disclaimer yang berbunyi “The views and opinions expressed by Kristoff in the film that all men eat their own boogers are solely his own and do not represent the views or opinions of The Walt Disney Company. ”

10 Surprise Yang Belum juga Kita Tahu Dari Film Frozen!

7. Josh Gad, Pemain Olaf, Banyak Mengimprovisasi Skrip-nya
Josh Grad yang isi nada Olaf, nyatanya sangat banyak berimprovisasi waktu membaca naskah! Menurut satu sumber, sang sutradara malah suka pada aksi Josh Grad, serta mengambil keputusan untuk memakai naskah yang ia buat sendiri.

10 Surprise Yang Belum juga Kita Tahu Dari Film Frozen!

6. Elsa Satu-Satunya Princess Disney Yang Bukanlah Remaja
Menurut sang sutradara, Elsa berumur 21 th., serta membuatnya hanya satu Disney Princess yang bukanlah remaja. Princess Anna sendiri berumur 18 th., serta semuanya Disney Princess yang sempat di buat filmnya berumur dibawah 20 th.!

10 Surprise Yang Belum juga Kita Tahu Dari Film Frozen!

5. Ada Mickey Mouse Tersembunyi Dalam Salah Satu Scene Frozen
Rasa-rasanya susah memikirkan ciri-khas Mickey menyelinap pada narasi Frozen, right? Tapi kenyataannya, ada satu scene di mana kita dapat lihat boneka Mickey Mouse tersimpan didalam almari, lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar