Selasa, 21 November 2017

TOKOH TOKOH DALAM BONEKA KARTUN SPONGEBOB

Satu sekali lagi kawan SpongeBob adalah Sandy Cheeks, seekor tupai yang datang dari Texas serta berada didalam kubah anti-air di Bikini Bottom. Dia diantar kedalam lautan oleh majikan-majikannya yang berbentuk simpanse. Saat diluar Grosir Souvenir Wisuda kubahnya, dia menggunakan baju seperti Astronot.
Masyarakat Bikini Bottom mengendarai kapal seakan-akan mobil. SpongeBob masih tetap belajar dalam sekolah mengemudi sesudah seringkali sekali tidak berhasil dalam ujian mengemudi (ada 2 versus mengenai ketidaklulusan ini, yakni 58 kali (menurut episode " Drive to Tears ") serta 1. 000. 006 kali (menurut episode " Mrs. Puff, you Fired ")). Tiap-tiap gerakan hasilkan gelembung untuk mengingkatkan pemirsa bahawa narasi ini berlatarkan lautan. Tetapi demikian, ada bebrapa sesi dimana ada selapisan air yang berasingan dari pada air lautan (seperti ada pantai) serta api dapat dinyalakan dalam lautan. 

SpongeBob SquarePants - tokoh paling utama dalam kartun ini yang berupa spon berwarna kuning. Spongebob berada didalam tempat tinggal berupa nanas didalam laut. Dia juga pelihara seekor siput yang bernama Gary. Adalah koki di Krusty Krab yang populer dengan Krabby Patty.
Squidward Tentacles - seekor gurita yang berada didalam kepala Pulau Easter. Begitu tidak suka pada Spongebob serta Patrick yang menyukai mengganggunya. Dia memiliki seseorang saingan yang seekor gurita bernama Squilliam Fancyson. Adalah kasir di Krusty Krab yang pemalas, begitu suka pada dansa, serta pernah geser tempat tinggal karna tempat tinggalnya dihancurkan Spongebob serta Patrick di satu diantara episode.

Patrick Star - Rekan akrab Spongebob yang berupa Bintang laut. Patrick tinggal dibawah batu. Patrick adalah masyarakat paling bodoh di Bikini Bottom.
Eugene H. Krabs (Tuan Krabs) - yang memiliki restoran Krusty Krab yang cuma pikirkan masalah uang (dia disebutkan begitu serakah serta pelit). Spongebob serta Squidward bekerja di restoran ini.
Sandy Cheeks (Sandy si Tupai) - seekor tupai yang berada didalam laut. Sandy suka pada karate, disebutkan sukai meminum saus yang sangat pedas dan beberapa tindakan " stunt ". Nama asli Sandy adalah Sandra " Sandy " Cheeks. Dia tinggal di satu kubah anti-air yang memiliki sebatang pohon besar.
Gary - Seekor siput peliharaan Spongebob. Berbunyi seperti kucing serta adalah siput yang bijak. Tidak sukai pada Squidward.
Sheldon J. Plankton - yang memiliki restoran Chum Bucket. Sangat terobsesi dengan Krabby Patty hingga mampu mengambil resepnya (tapi tidak sempat menang).
Larry Lobster - seekor udang karang yang begitu kuat. Sering kali bisa diliat di Goo Lagoon.
Pearl Krabs - seekor ikan paus yang disebut anak Mr. Krabs. Sangat suka pada hiburan serta berusia 16 th..

Angry bird

siapa yg tidak tau dengan game ini. nyaris semuanya yang menggunakan smartphone sempat memainkan game ini. Angry Birds mulai pada bln. Maret 2009, serta di mengedar pada bln. Desember. game ini adalah aplikasi terlaris di finlandia lantas game ini meneruskan ke Amerika serikat (AS) serta di inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar