Minggu, 19 November 2017

Janganlah Salah Pilih Bunga untuk Wisuda

Menghadiahkan bunga untuk wisuda memanglah seolah jadi kebiasaan sendiri. Bunga dapat dilambangkan jadi kebahagiaan yang Souvenir Wisuda Unik dirasa oleh wisudawan serta wisudawati yang waktu itu sudah dinyatakan lulus. Bunga juga adalah bentuk kasih sayang dari orangtua, teman dekat, rekanan, serta kerabat yang lain yang ikut berbahagia di peristiwa wisuda.

Menghadiahkan bunga untuk wisuda memanglah seolah jadi kebiasaan sendiri. Bunga dapat dilambangkan jadi kebahagiaan yang dirasa oleh wisudawan serta wisudawati yang waktu itu sudah dinyatakan lulus. Bunga juga adalah bentuk kasih sayang dari orangtua, teman dekat, rekanan, serta kerabat yang lain yang ikut berbahagia di peristiwa wisuda.

Bunga yang didapatkan dapat berbentuk buket atau unit. Type serta warnanya dapat sesuai dengan kepribadian dari si penerimanya kelak. Semasing bunga juga mempunyai maknanya sendiri-sendiri.

Oleh karenanya, sebelumnya pilih bunga untuk wisuda, baiknya kenali dahulu type serta makna yang ada pada bunga itu. Tersebut sebagian type bunga yang umum diberi di acara wisuda serta sedikit arti yang terdapat di dalamnya.

Bunga Mawar

Bunga Mawar

Bunga mawar memanglah seringkali dipakai didalam tiap-tiap situasi. Mulai dari menyebutkan cinta sampai acara wisuda. Bunga mawar juga ada dengan beragam warna yang cantik serta indah, seperti warna merah, kuning, putih, merah muda, serta biru.

Pada umumnya, bunga mawar merah melambangkan rasa cinta, ketulusan, serta persahabatan. Pas diberi pada teman dekat karib atau kekasih terkasih yang tengah diwisuda.

Bunga Lili

Bunga Lili

Bunga lili juga terbagi dalam beragam type serta warna. Type bunga yang umum dipakai jadi buket bunga untuk wisuda adalah kana lili. Biasanya, bunga lili melambangkan keanggunan serta kebahagiaan sejati.

Tetapi, tiap-tiap warna pada bunga lili juga mempunyai maknanya semasing. Lili putih melambangkan ketulusan serta kesucian, lili kuning bermakna kebahagiaan, serta lili merah bermakna kemakuran.

Bunga Gerbera

Bunga Gerbera

Gerbera atau herbras juga jadi bunga yang seringkali dipakai untuk buket atau karangan bunga. Bunga gerbera melambangkan persahabatan serta cinta yang murni. Beberapa warna yang umum diketemukan pada bunga gerbera, seperti merah, kuning, jingga, merah muda, serta beberapa warna yang lain.

Bunga Carnation

Bunga Carnation

Carnation atau anyelir adalah satu diantara tanaman hias untuk pekarangan serta pot yang popular. Aslinya dari mediterania serta mempunyai beberapa warna yang jelas.

Aroma yang dibuat oleh bunga ini serupa dengan aroma cengkeh. Bunga ini seringkali diasosiaikan dengan simbol cinta yang kekal karna mempunyai ketahanan yang lebih lama dibanding bunga yang lain.

Terkecuali ke-4 bunga diatas, bunga untuk wisuda beda yang bisa diambil adalah bunga anggrek serta bunga matahari. Bunga anggrek yang eskotik melambangkan keanggunan serta keindahan, sedang bunga matahari yang berwarna kuning jelas mempunyai makna kekaguman serta keceriaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar